Minggu, 08 Januari 2012

surat yang tak pernah tersampaikan

sayangku....

Rasa sayang tanpa balas...
Menguji kesungguhan hati...
Menggali Kebenaran Nurani...
Apakah ada cinta yang sejati..
Tak ada yang tahu...
kapan Kutau...
bila itu memang ada...
Dan selamanya tetap ada...
Jauh di dasar hati...
Terkadang Hati memerih...
Dan di bertanya..
Haruskah aku menderita karena cinta?..
Mengapa aku harus bertanya...
Kalau Cinta tak pernah menyakitiku...
Cintaku membuat aku bahagia.....
Karena Engkau Bahagia.....



ingat gag sama puisi itu?
kamu ngasih aku puisi yang aku kira itu ungkapan hatimu ..
aku tau , kita berpisah sekarang ,.
boleh tanya?
tapi masih adakah namaku dihatimu?
karena kamu sekarang selalu aja menjauhiku ..
apa itu bukti bahwa melupakanku gag semudah yang kamu bilang dulu ?
makasih atas semua cintamu ..
(kalau memang kamu benar pernah mencintaiku)

makasih atas semua puisi indah yang kau beri ..
(kalau memang itu untukku)
terimakasih banyak atas memori indah yang pernah kita lakukan bersama ...
terimakasih banyak .

kini aku tumbuh jadi wanita dewasa ,
hmm , aku masih dalam proses untuk itu sih ..
terimakasih atas luka yang tergores ..
terimakasih atas duri yang tertancap ..
meski sakit , itu tak membuatku menyesal pernah sama kamu,
biarkan itu jadi tamparan untuk menjadikanku wanita yang lebih baik .
karena aku tau, bukan hanya kamu yang salah.. tapi aku juga salah dan jahat sama kamu,
kamu tetap salah satu yang terindah yang pernah menghiasi hariku..
sungguh aku dulu sangat menyayangimu ,
meski kini tidak ..

tapi aku yakin , kita bisa jadi sahabat sekarang  :)
(sekalipun kamu gag mau)
aku juga yakin kamu bisa mendapatkan wanita yang lebiiiiiiiihhhh baik dari aku.
entah harusnya aku meminta maaf atau berterima kasih .
tapi saat aku melepasmu, membiarkanmu memilih, itu sakit kan ..
aku terpuruk waktu itu ,
berharap kamu juga merasakan hal yang sama ..
(tapi nyatanya tidak)
dengan mudah kamu menghapus jejakku ..

tapi kini aku punya si zam kan .
yang dia lakukan sama persis yang kamu lakukan dulu,
tapi yang ini baru 1 bulan ..
pas waktu itu aku inget banget kita sudah bersama 6 bulan .. :)
dan  beda kan ..
aku mempertahankan dia sekarang .
hmm .. apa aku benar kan??
menurutmu gimana kan??
kalo aku melepaskan zam, apa nantinya terjadi seperti apa yang terjadi diantara kita??
tapi zam bukan kamu kan ..

hmm ..
bingung.
sekarang aku lakukan apa yang aku inginkan aja deh ya??
aku gag mau nglakuin kayak yang dulu aku lakuin ke kamu ..
dan makasih ya kan udah kasih memories yang tak terlupakan.
setidaknya membantuku untuk menghadapi hubunganku dg zam ..
makasih mas farkan :)
farchan masduq hidayat & faris aidan natsir 

moch. zamroni alifi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar