Selasa, 10 Januari 2012

pencerahan ...

Allah ..
aku tau sekarang , aku salah ..
dan sekarang ,
ada yang harus aku lakukan , dan itu lebih penting daripada dunia fana ini ,

Kau indah dengan caraMu Allah .
Kau indah dengan pembuktian ini ..........
Allah ...
aku tau aku pantas mendapatkannya ..

Sujud syukurku padaMu atas semua yang Kau beri selama ini ...

terimakasih Kau telah memberiku teman yang baik ,
yang ganteng-ganteng , cantik-cantik ,
hehehe ..
dan yang bisa membawaku kejalanMu ...
dan juga yang bisa memuluskan jalanku menuju kebahagiaan abadi yang Kau janjikan dalam Al-Qur'an..

Tobatku padaMu ,
karena aku sempat melalaikanMu ..
maafkan aku yang penuh dosa ini ...........

sekarang aku ingin berubah, Allah ..
tuntun aku terus Allah ..


demi ayah dan bunda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar