Selasa, 31 Januari 2012

halaman proses ..

aku gag ngerti , kenapa akhir - akhir ini aku ngerasa aku bertingkah beda ..
apa mungkin aku lagi di tahap proses menuju dewasa ?
maybe .
alhamdulillah aku bisa sedikit mengkontrol emosiku..
hmm, sebenernya belum bisa sepenuhnya gitu sih..
aku masih harus menuangkan emosiku lewat tulisan dulu , lalu aku baca itu tulisan , dan lalu menghapusnya..
berkali - kali aku sekarang melakukan hal itu ..
bener ada yang nyesak di dada  ..
ada seperti tumpukan bahan peledak yang harusnya meledak tapi menunggu saat yang tepat ..
tapi aku cuma bisa tertawa setelah itu ..
menertawakan diriku sendiri ..
iyap .
menertawakan diriku sendiri ..
aneh mungkin ,
tapi pernah gag se kalian membayangkan kalo aku benar-benar meluapkan semua emosiku ??
tau sendiri aku gimana..
kasar, keras, maen tangan, suka melukai diri sendiri (dengan memukulkan tangan ke tembok, misal)
jadi kayak apa aku kalo aku beneran meluapkan semua emosiku ??
air mata sekarang juga jarang keluar ,
kenapa ya ? ada apa ya ? bener gag ya kelakuanku ini ?
aku sering mempertanyakan perubahan-perubahan ini pada diriku sendiri ..
mungkin proses mencari jati diri , hahaha :D

dan aku sempet kepikiran gini ,
" kok bisa ya melupakan sang mantan dengan cara membuka hati buat orang lain?? setelah itu orang lain itu dibuang karena berhasil melupakan sang mantan .. dan karena orang lain itu statusnya pelarian, mudah sekali buat orang ini untuk melupakan orang lain itu "
wow !
gag hanya 1 atau 2 orang saja yang kayak gitu yang aku temui ..
hmm , tolong donk aku ajarin kayak gitu ..
karena aku sedikitpun gag bisa melakukannya, bahkan membayangkan perasaan "orang lain" itu gimana jadinya aja aku gag tega banget..

lucu memang kehidupan ini , apalagi kalo kita bahas yang namanx "anak muda" ..
aneh juga sih, apa gag pernah terpikir di setiap benak individu , kalo omongan kita itu bisa saja nyakiti orang lain dan harus ada cara untuk menyelesaikannya?? bukan menghindarinya dan lari dari permasalahan itu ..
#tolong bedakan tersakiti dengan omongan orang lain karena omongannya benar , dan tersakiti dengan omongan orang lain karena omongan itu menjatuhkan nama kita..

dan saya pribadi ,
menuliskan semua hal ini dalam keadaan marah !
dengan keadaan pengen bunuh orang ..
saya nulis ini juga dalam keadaan malu !
malu dengan semua tingkah laku saya yang percaya saja dengan kebohongan orang lain..
dan saya menuliskan hal ini dalam keadaan merasa bahwa saya LOSER !!

hiii , wow !
gag tau untuk keberapa kali saya mendoktrin diri saya seperti ini, bahwa saya BENCI DUNIA MAYA!
saya benci kesalahpahaman,,
karena itu hanya akan membuat kita terlihat bodoh dengan kebohongan-kebohongan dibaliknya..

dan benar ,
saya suka terjebak dengan katakata saya sendiri..
oke , mungkin saya emang harus MATI RASA !

and hey you !
yes you're my exp boyfriend..
now ,
I DO NOT CARE with all about you !
#baca huruf besarnya dengan tekanan#
karena kamu yang ngebuat aku sampe nulis kayak gini..
dalam keadaan marah , malu dan merasa seperti loser ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar